• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Sewa Bus 30 Seat Mita Trans Jogja


Sewa Bus 30 Seater Jogja Mita Trans.

Bus Pariwisata Jogja ukuran Medium  30 dan Seat 35 sangat dibutuhkan sebagai transportasi wisata yang ideal sebagai antar jemput menuju tempat wisata dan lainnya.

Bus Seat 30 ini termasuk kategori bus pariwisata yang memiliki ukuran sedang dengan kapasitas 30 - 35 kursi penumpang.

Buat sobat traveller yang masih mencari unit sewa bus medium di Jogja dan belum mendapatkannya, sobat bisa menggunakan unit sewa bus di Jogja by Mita Trans.

Sewa Bus Jogja by Mita Trans dengan fasilitas kursi 30 - 35 penumpang ini sangat sering digunakan oleh para pelanggan yang berdomisili di kota Bantul, Sleman, Imogiri dan sekitarnya  menuju ke tempat wisata di Jogja serta untuk keperluan lainnya.

Mita Trans menyediakan sewa bus medium seat 30 dan seat 35 dengan harga yang murah, dengan tarif 1,3 juta / day ( 30 Seat )
dan 1,7 juta / day ( 35 seat ) Jogja All in city tour.

Sewa Bus Jogja seat 30 di Mita Trans  juga siap mengantar tim Anda ke berbagai tujuan keperluan wisata ke luar kota, seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Tasik Malaya, Garut, Kebumen, Solo, Pacitan, Malang, Surabaya, Blitar dan lainnya.


Selain menyewakan unit medium bus pariwisata yang memiliki kapasitas 25, 30, 50 juga menyediakan Elf long, Toyota Hi Ace Pariwisata.

sewa bus jogja
www.mitatrans.org


Untuk melakukan pemesanan sewa bus Kebumen dan Jogja seat 25 dan Big Bus 50 Seater di Jogja, sobat bisa hubungi kontak Mita Trans.

Mita Trans Jogja
Telp 0822-2188-7800

Gallery Terbaru

Head Office

Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten, Sleman, Yogyakarta

Kantor Cabang KEBUMEN :
Jalan Karang Sambung RT 01 RW 03, Desa Kedung Kracak, Jemur, Clowok, Kebumen


Kantor Cabang SOLO :
Jamur RT 03/08 Trangsan, Gatak, Sukoharjo

Hubungi CS Kami

PT PUTRA JAYA TRANSPORTINDO

klik to call
klik to Whatsapp